Post Sumatera                            KAI Daop 1 Jakarta Ajak Pelanggan Setia Tukar Railpoin dengan Merchandise Resmi KAI

 

KAI Daop 1 Jakarta Ajak Pelanggan Setia Tukar Railpoin dengan Merchandise Resmi KAI

- Penulis

Senin, 20 Oktober 2025 - 09:53 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta, (14/10) – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui KAI Daop 1 Jakarta kembali menghadirkan program benefit tambahan bagi pelanggan loyal pengguna aplikasi Access by KAI. Melalui program ini, pelanggan dapat menukarkan Railpoin yang dimiliki dengan berbagai merchandise eksklusif KAI langsung dari aplikasi.

Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko, mengatakan bahwa program ini merupakan upaya KAI dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang telah setia menggunakan layanan kereta api dan aplikasi Access by KAI.

“Kami ingin memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan setia KAI. Melalui Access by KAI, kini pelanggan premium dapat menukarkan Railpoin mereka dengan merchandise resmi KAI yang menarik dan eksklusif,” ujar Ixfan.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Syarat dan Ketentuan Penukaran Merchandise KAI

Penukaran merchandise KAI dengan Railpoin hanya berlaku untuk member premium Access by KAI. Railpoin yang telah ditukarkan tidak dapat diuangkan maupun dibatalkan. Apabila pelanggan masih memiliki sisa Railpoin yang mencukupi, maka penukaran dapat dilakukan kembali selama merchandise tersedia di aplikasi.

Tata Cara Penukaran di Aplikasi Access by KAI

1. Pilih item merchandise yang diinginkan dan tekan menu “Tukar”.

2. Lengkapi data penerima beserta alamat pengiriman dan nomor telepon aktif.

3. Merchandise akan diterima maksimal 14 (empat belas) hari sejak tanggal pengiriman.

Baca Juga:  KAI Logistik Perkuat Komitmen Green Logistics, Menjadi Perusahaan Logistik Pertama di Indonesia Terapkan ISO 14083

4. Merchandise yang berhasil ditukarkan akan otomatis masuk ke menu “Voucher Saya”.

5. Status pengiriman akan berubah menjadi “Dikirim” setelah proses pengiriman dilakukan.

6. Nilai penukaran Railpoin serta ketersediaan merchandise sesuai dengan yang tertera di aplikasi.

7. Apabila terdapat kendala atau pertanyaan, pelanggan dapat menghubungi Contact Center 121 atau Customer Service di stasiun terdekat.

KAI juga berhak melakukan perubahan terhadap syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, serta dapat membekukan akun pelanggan apabila ditemukan tindakan kecurangan dalam bentuk apapun.

Melalui penambahan benefit ini, KAI berharap semakin banyak pelanggan yang merasakan kemudahan serta keuntungan dalam menggunakan Access by KAI, sekaligus meningkatkan loyalitas terhadap layanan transportasi kereta api yang nyaman, modern, dan berkelanjutan.

“Kami mengajak seluruh pelanggan untuk terus menggunakan Access by KAI karena semakin sering bepergian dengan kereta api, semakin banyak pula Railpoin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Ini saatnya menikmati perjalanan sekaligus mendapatkan manfaat lebih,” tutup Ixfan.

Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan tiket, Railpoint dan berbagai kegiatan promosi lainnya dapat diakses melalui aplikasi Access by KAI atau Contact Center KAI 121.

Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow WhatsApp Channel postsumatera.id untuk update berita terbaru setiap hariFollow

Berita Terkait

Proyek NPEA Seksi II: PTPP Hadirkan Infrastruktur Logistik Modern dan Penguatan Komunitas Nelayan
Kementerian Pekerjaan Umum Anugerahkan WSBP sebagai Penyedia Jasa Terbaik pada SUTAMI AWARD
Dukung Kelancaran Peningkatan Mobilitas Masyarakat, KAI Logistik Kirim 7 Lokomotif ke Jawa
Gubernur Sumut Estimasi Kerugian Akibat Banjir dan Longsor di Sumut Capai Rp 9,98 Triliun
Holding Perkebunan Nusantara Melalui PalmCo Menembus Wilayah Terisolasi untuk Salurkan Bantuan di Sumut dan Aceh
Menjelang Nataru, Bram Hertasning Tekankan Pentingnya Akurasi Data Harga Nasional
KAI Intensifkan Inspeksi Jalur untuk Memperkuat Keandalan Prasarana dan Layanan di Stasiun Jelang Nataru 2025/2026
KAI Daop 8 Surabaya Hadirkan Rangkaian Stainless Steel New Generation untuk KA Argo Wilis dan KA Turangga, Wujudkan Pengalaman Perjalanan Lebih Modern dan Berkelas
Berita ini 18 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 8 Desember 2025 - 11:39 WIB

Proyek NPEA Seksi II: PTPP Hadirkan Infrastruktur Logistik Modern dan Penguatan Komunitas Nelayan

Senin, 8 Desember 2025 - 11:09 WIB

Kementerian Pekerjaan Umum Anugerahkan WSBP sebagai Penyedia Jasa Terbaik pada SUTAMI AWARD

Senin, 8 Desember 2025 - 06:26 WIB

Dukung Kelancaran Peningkatan Mobilitas Masyarakat, KAI Logistik Kirim 7 Lokomotif ke Jawa

Senin, 8 Desember 2025 - 00:08 WIB

Gubernur Sumut Estimasi Kerugian Akibat Banjir dan Longsor di Sumut Capai Rp 9,98 Triliun

Minggu, 7 Desember 2025 - 23:41 WIB

Holding Perkebunan Nusantara Melalui PalmCo Menembus Wilayah Terisolasi untuk Salurkan Bantuan di Sumut dan Aceh

Berita Terbaru