Post Sumatera                            BRI Branch Office Otista Ramaikan 'Hajatan Otista', Sinergi Pererat Silaturahmi dan Digitalisasi Layanan

 

BRI Branch Office Otista Ramaikan ‘Hajatan Otista’, Sinergi Pererat Silaturahmi dan Digitalisasi Layanan

- Penulis

Selasa, 14 Oktober 2025 - 05:06 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Otista turut memeriahkan gelaran akbar “Hajatan Otista”. Keikutsertaan BRI kali ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan sosial budaya lokal, tetapi juga sebagai upaya proaktif mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar sekaligus memperkenalkan produk-produk unggulan BRI.

Pemimpin Cabang BRI Otista, Bapak Yogiprayogi menyatakan bahwa “Hajatan Otista” adalah momentum yang tepat untuk mendekatkan diri kepada nasabah dan calon nasabah. “Kami melihat acara ini sebagai wadah yang luar biasa untuk bersinergi dengan masyarakat Otista. BRI bukan hanya lembaga keuangan, kami adalah bagian dari ekosistem ekonomi di sini. Kami hadir untuk mendengar kebutuhan masyarakat dan memberikan solusi perbankan terbaik,” ujarnya.

Fokus pada Digitalisasi Melalui Booth BRImo Dalam acara tersebut, BRI Branch Office Otista mendirikan booth layanan khusus yang menjadi sorotan utama, yaitu Booth BRImo. BRImo, aplikasi mobile banking andalan BRI, diperkenalkan secara masif kepada pengunjung sebagai solusi transaksi digital yang cepat dan aman.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Di booth ini BRI Branch Office Otista aktif memberikan edukasi dan asistensi langsung kepada masyarakat mengenai: Pembukaan Rekening Online tanpa perlu ke kantor cabang. Aktivasi dan Transaksi BRImo, termasuk fitur pembayaran menggunakan QRIS BRI yang sangat memudahkan dalam bertransaksi Informasi seputar Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan pinjaman produktif lainnya untuk mendukung pelaku UMKM yang berpartisipasi dalam bazar.

Baca Juga:  KAI Logistik Perkuat Dukungan Terhadap Proyek Infrastruktur Perkeretaapian Melalui Pengiriman Wesel Bantalan Beton

“Kami ingin menunjukkan bahwa bertransaksi di era digital itu mudah. Dengan BRImo dan QRIS BRI, masyarakat bisa menikmati kemudahan pembayaran dan penarikan tunai bahkan di tengah keramaian acara rakyat seperti ini,” tambah Bapak Yogiprayogi selaku Pemimpin Cabang Branch Office Otista.

Dukungan Penuh untuk UMKM Lokal Selain digitalisasi, kehadiran BRI Otista di “Hajatan Otista” memperkuat komitmen BRI dalam mendukung kemajuan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Melalui dukungan sponsorship dan penyediaan fasilitas pembayaran digital, BRI secara langsung mendorong peningkatan transaksi dan visibilitas produk-produk lokal.

Melalui sinergi antara semangat kekeluargaan “Hajatan Otista” dan inovasi layanan perbankan BRI Otista, diharapkan tercipta iklim ekonomi lokal yang semakin maju dan masyarakat semakin akrab dengan kemudahan layanan keuangan digital.

Tentang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Region 6/Jakarta 1
Jl. Veteran II No. 8 Gambir Jakarta Pusat 10110
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow WhatsApp Channel postsumatera.id untuk update berita terbaru setiap hariFollow

Berita Terkait

UBP Jatigede Gelar Empower Roadshow ke Universitas Sebelas April untuk Transisi Energi
KAI Logistik Catat Pengiriman Lebih Dari 116 Ribu Hewan Peliharaan Hingga Triwulan III Tahun 2025
KAI Logistik Catat Pertumbuhan Positif Layanan Kurir KALOG Express Sepanjang 2025
Holding Perkebunan Nusantara Dukung Gerakan Hijau, PTPN I Bagikan Bibit Bambu di Rekkam Art Festival 2025
Direktur Utama KAI Tinjau Balai Yasa dan Dipo Manggarai, Perkuat Keselamatan dan Kesiapan Sarana Jelang Nataru
Cara Membuat Target Keuangan Tahunan yang Tidak Sekadar Wacana
Transaksi Produk Komoditas PTPN Group Capai USD 2,3 Miliar di Trade Expo Indonesia 2025
PT KAI Divre IV Tanjungkarang Raih Nilai Tinggi dalam Survei Kepuasan Pelanggan
Berita ini 19 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 31 Oktober 2025 - 06:26 WIB

UBP Jatigede Gelar Empower Roadshow ke Universitas Sebelas April untuk Transisi Energi

Jumat, 31 Oktober 2025 - 05:36 WIB

KAI Logistik Catat Pengiriman Lebih Dari 116 Ribu Hewan Peliharaan Hingga Triwulan III Tahun 2025

Jumat, 31 Oktober 2025 - 04:49 WIB

KAI Logistik Catat Pertumbuhan Positif Layanan Kurir KALOG Express Sepanjang 2025

Kamis, 30 Oktober 2025 - 21:53 WIB

Holding Perkebunan Nusantara Dukung Gerakan Hijau, PTPN I Bagikan Bibit Bambu di Rekkam Art Festival 2025

Kamis, 30 Oktober 2025 - 21:50 WIB

Direktur Utama KAI Tinjau Balai Yasa dan Dipo Manggarai, Perkuat Keselamatan dan Kesiapan Sarana Jelang Nataru

Berita Terbaru