Post Sumatera                            PT KAI Divre IV Tanjungkarang Raih Nilai Tinggi dalam Survei Kepuasan Pelanggan

 

PT KAI Divre IV Tanjungkarang Raih Nilai Tinggi dalam Survei Kepuasan Pelanggan

- Penulis

Kamis, 30 Oktober 2025 - 10:53 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre IV Tanjungkarang kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Berdasarkan hasil Survei Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction Index/CSI) tahun 2025 yang dilakukan oleh MarkPlus, Inc. pada semester I tahun 2025, Divre IV Tanjungkarang meraih skor 4,71 dari 5. Hal tersebut menunjukkan tingkat kepuasan pelanggan yang sangat baik dimana aspek keramahan di stasiun dan aspek keamanan di kereta mendapat nilai kepuasan tertinggi. Pencapaian ini mencerminkan keberhasilan Divre IV Tanjungkarang dalam menjaga dan meningkatkan kualitas layanan di berbagai aspek, mulai dari ketepatan waktu perjalanan, kebersihan stasiun dan kereta, kenyamanan fasilitas, hingga keramahan petugas di lapangan.

Manager Humas Divre IV Tanjungkarang Azhar Zaki Assjari menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai dan pelanggan atas dukungan serta kepercayaannya. “Hasil survei ini menjadi bukti nyata bahwa upaya peningkatan pelayanan yang kami lakukan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang semakin prima dan berorientasi pada kepuasan pelanggan,” ujar Zaki. Divre IV Tanjungkarang juga terus berinovasi melalui digitalisasi layanan, peningkatan sarana dan prasarana, serta penguatan budaya pelayanan unggul di seluruh jajaran. “Dengan capaian CSI sebesar 4,71 ini, Divre IV Tanjungkarang bertekad untuk mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan transportasi kereta api di wilayah Lampung dan Sumatera bagian selatan,” tutup Zaki.

Baca Juga:  Aksi di Mapoldasu, BEM UMN AW Medan Desak Tangkap Pemilik PT Super Andalas Plastik & PT Cakra Sukses Logamindo

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow WhatsApp Channel postsumatera.id untuk update berita terbaru setiap hariFollow

Berita Terkait

Krakatau Steel Selesaikan Pembayaran Utang Restrukturisasi Lebih Cepat, Kinerja Keuangan Terus Membaik
LRT Jabodebek Ajak 1.200 Santri Kenali Transportasi Publik dan Profesi di Baliknya
KAI Daop 2 Bandung Batalkan Perjalanan KA untuk Normalisasi Jadwal
Kereta Api, Urat Nadi Pertahanan Bangsa yang Tak Pernah Berhenti Bergerak
KAI Daop 1 Jakarta Sosialisasikan Penutupan JPL 148 Tenjo, Imbauan Flyover
Kementerian PU Beri Pelatihan Konstruksi di Pesantren, Ratusan Santri Lirboyo Jadi Angkatan Pertama
KAI Daop 2 Bandung dan KAI Services Bagikan Aneka Makanan Pokok Lokal Kepada Pelanggan di Stasiun Bandung Dalam Rangka Peringatan Hari Pangan Sedunia
KAI dan Pemerintah Inggris Dukung Pengembangan Kawasan Transportasi Rendah Emisi di Kota Semarang
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 30 Oktober 2025 - 10:53 WIB

PT KAI Divre IV Tanjungkarang Raih Nilai Tinggi dalam Survei Kepuasan Pelanggan

Kamis, 30 Oktober 2025 - 10:52 WIB

Krakatau Steel Selesaikan Pembayaran Utang Restrukturisasi Lebih Cepat, Kinerja Keuangan Terus Membaik

Kamis, 30 Oktober 2025 - 08:13 WIB

LRT Jabodebek Ajak 1.200 Santri Kenali Transportasi Publik dan Profesi di Baliknya

Kamis, 30 Oktober 2025 - 08:04 WIB

KAI Daop 2 Bandung Batalkan Perjalanan KA untuk Normalisasi Jadwal

Kamis, 30 Oktober 2025 - 07:54 WIB

Kereta Api, Urat Nadi Pertahanan Bangsa yang Tak Pernah Berhenti Bergerak

Berita Terbaru