Post Sumatera                            KAI Divre III Palembang Infokan Perubahan Nomor WhatsApp Contact Center 121

 

KAI Divre III Palembang Infokan Perubahan Nomor WhatsApp Contact Center 121

- Penulis

Senin, 15 September 2025 - 12:44 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Palembang, 15 September 2025 – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang mengumumkan adanya perubahan nomor WhatsApp Contact Center 121. Mulai tanggal 1 September 2025, nomor lama 0811-1211-1121 resmi diganti menjadi 0811-222-33-121.

Nomor baru ini telah memiliki tanda centang biru (verified) untuk memastikan keamanan pelanggan dari potensi penipuan. Layanan WhatsApp Contact Center 121 tetap beroperasi selama 24 jam guna melayani berbagai kebutuhan pelanggan, termasuk:

* Informasi jadwal dan kondisi perjalanan kereta api

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

* Pemesanan tiket kereta api

* Laporan barang tertinggal

* Penyampaian keluhan, kritik, dan saran

“Kami mengimbau seluruh pelanggan KAI untuk segera menyimpan nomor WhatsApp Contact Center KAI yang baru, yaitu 0811-222-33-121, agar tetap dapat mengakses layanan dengan mudah dan aman. Selain itu, pelanggan juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap penipuan terkait pemesanan tiket yang mengatasnamakan KAI,” ujar Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti.

Baca Juga:  Bank Sumut Beri Kredit pada 18 Debitur KUR Tanpa Pengujian Terlebih Dahulu

Lanjut Aida mengatakan, perubahan nomor baru ini merupakan bagian dari upaya penigkatan kualitas layanan bagi pelanggan setia kereta api.

Selain melalui WhatsApp Contac Center KAI 121 terkait informasi perihal produk – produk KAI. Pelanggan juga dapat mengunjungi layanan customer service di wilayah Divre III Palembang bilamana terdapat kendala perihal informasi mengenai KAI. Customer service di Divre III Palembang berada di 3 tempat stasiun yakni, Stasiun Kertapati, Stasiun Prabumulih, dan Stasiun Lubuklinggau.

Sedangkan adanya pekerjaan renovasi di Stasiun Kertapati, terkait layanan Customer Service di Stasiun Kertapati tetap berjalan seperti biasa, KAI Divre III Palembang memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama pekerjaan renovasi berlangsung.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi memberikan pengalaman terbaik dan memenuhi harapan pelanggan dengan kenyamanan, tepat waktu dan dengan tentu perjalanan yang aman,’’tutup Aida.

Komentar ditutup.

Follow WhatsApp Channel postsumatera.id untuk update berita terbaru setiap hariFollow

Berita Terkait

Masih Hitungan Hari Menjabat, Plt. Kajari Madina Gerebek Dugaan Korupsi Penggunaan Dana Desa
Apresiasi Program Berobat Gratis, DPR RI Optimis Gubernur Bobby Jadikan Sumut Role Model Kesehatan
Kisah Pasutri di MTsN Sergai Lulus PPPK Kemenag, Buah dari Keikhlasan dan Dedikasi
Sumut Surplus Bahan Pangan, Bukti Kerja Kolaboratif Gubernur Bobby
Gubernur Bobby Temui Guru SMK 1 Kutalimbaru yang Dilaporkan Orang Tua Siswa
Kerja Sama Pertahanan India–Indonesia Menguat lewat Kunjungan Jenderal Anil Chauhan ke Menteri Sjafrie
Imbas Luapan Air Daop 4 Semarang, KAI Daop 1 Jakarta Sesuaikan Operasional KA Penting
Mengapa Kita Harus Menyusun Rencana Keuangan Jangka Panjang dan Pendek
Berita ini 17 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 31 Oktober 2025 - 21:19 WIB

Masih Hitungan Hari Menjabat, Plt. Kajari Madina Gerebek Dugaan Korupsi Penggunaan Dana Desa

Jumat, 31 Oktober 2025 - 20:51 WIB

Apresiasi Program Berobat Gratis, DPR RI Optimis Gubernur Bobby Jadikan Sumut Role Model Kesehatan

Jumat, 31 Oktober 2025 - 20:20 WIB

Kisah Pasutri di MTsN Sergai Lulus PPPK Kemenag, Buah dari Keikhlasan dan Dedikasi

Jumat, 31 Oktober 2025 - 19:49 WIB

Sumut Surplus Bahan Pangan, Bukti Kerja Kolaboratif Gubernur Bobby

Jumat, 31 Oktober 2025 - 11:11 WIB

Kerja Sama Pertahanan India–Indonesia Menguat lewat Kunjungan Jenderal Anil Chauhan ke Menteri Sjafrie

Berita Terbaru