Post Sumatera                            KAI Divre III Palembang Infokan Perubahan Nomor WhatsApp Contact Center 121

 

KAI Divre III Palembang Infokan Perubahan Nomor WhatsApp Contact Center 121

- Penulis

Senin, 15 September 2025 - 12:44 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Palembang, 15 September 2025 – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang mengumumkan adanya perubahan nomor WhatsApp Contact Center 121. Mulai tanggal 1 September 2025, nomor lama 0811-1211-1121 resmi diganti menjadi 0811-222-33-121.

Nomor baru ini telah memiliki tanda centang biru (verified) untuk memastikan keamanan pelanggan dari potensi penipuan. Layanan WhatsApp Contact Center 121 tetap beroperasi selama 24 jam guna melayani berbagai kebutuhan pelanggan, termasuk:

* Informasi jadwal dan kondisi perjalanan kereta api

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

* Pemesanan tiket kereta api

* Laporan barang tertinggal

* Penyampaian keluhan, kritik, dan saran

“Kami mengimbau seluruh pelanggan KAI untuk segera menyimpan nomor WhatsApp Contact Center KAI yang baru, yaitu 0811-222-33-121, agar tetap dapat mengakses layanan dengan mudah dan aman. Selain itu, pelanggan juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap penipuan terkait pemesanan tiket yang mengatasnamakan KAI,” ujar Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti.

Baca Juga:  Peluncuran Dapur SPPG Menarhanud 2, Bobby Nasution Optimis Target 1.792 SPPG Bisa Tercapai

Lanjut Aida mengatakan, perubahan nomor baru ini merupakan bagian dari upaya penigkatan kualitas layanan bagi pelanggan setia kereta api.

Selain melalui WhatsApp Contac Center KAI 121 terkait informasi perihal produk – produk KAI. Pelanggan juga dapat mengunjungi layanan customer service di wilayah Divre III Palembang bilamana terdapat kendala perihal informasi mengenai KAI. Customer service di Divre III Palembang berada di 3 tempat stasiun yakni, Stasiun Kertapati, Stasiun Prabumulih, dan Stasiun Lubuklinggau.

Sedangkan adanya pekerjaan renovasi di Stasiun Kertapati, terkait layanan Customer Service di Stasiun Kertapati tetap berjalan seperti biasa, KAI Divre III Palembang memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama pekerjaan renovasi berlangsung.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi memberikan pengalaman terbaik dan memenuhi harapan pelanggan dengan kenyamanan, tepat waktu dan dengan tentu perjalanan yang aman,’’tutup Aida.

Press Release ini juga sudah tayang diVRITIMES

Komentar ditutup.

Follow WhatsApp Channel postsumatera.id untuk update berita terbaru setiap hariFollow

Berita Terkait

M Fadly Harap Polresta Deli Serdang Serius Usut Kasus Pencurian Barang Ibunya di Kantin Dukcapil Deli Serdang
Hisense Luncurkan AC Fresh Air: Hadirkan Udara Sehat dan Nyaman di Rumah
Kadin Indonesia Trading House dan Enablr.id Gelar Seminar Digitalisasi untuk Tingkatkan Penjualan Domestik dan Internasional
Privasi, Keamanan, dan Bunga 0%: Strategi deGadai Hadapi Persaingan Industri Gadai
Pernikahan Impian Kini Lebih Dekat dengan Solusi Pembiayaan dari BRI Finance
Program Studi Film BINUS UNIVERSITY Apresiasi Karya Mahasiswa dan Dorong Kreativitas Generasi Muda melalui Short Film Screening 2025
KAI Daop 8 Surabaya Lakukan Perbaikan jalan perlintasan, Imbau Pengguna Jalan Gunakan Jalur Alternatif
Holding Perkebunan Nusantara Melalui PTPN I Regional 8 Gelar Gerakan Pangan Murah, Hadirkan Beras SPHP untuk Stabilkan Harga Pangan
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 15 September 2025 - 14:46 WIB

M Fadly Harap Polresta Deli Serdang Serius Usut Kasus Pencurian Barang Ibunya di Kantin Dukcapil Deli Serdang

Senin, 15 September 2025 - 14:10 WIB

Hisense Luncurkan AC Fresh Air: Hadirkan Udara Sehat dan Nyaman di Rumah

Senin, 15 September 2025 - 13:57 WIB

Kadin Indonesia Trading House dan Enablr.id Gelar Seminar Digitalisasi untuk Tingkatkan Penjualan Domestik dan Internasional

Senin, 15 September 2025 - 13:56 WIB

Privasi, Keamanan, dan Bunga 0%: Strategi deGadai Hadapi Persaingan Industri Gadai

Senin, 15 September 2025 - 13:25 WIB

Pernikahan Impian Kini Lebih Dekat dengan Solusi Pembiayaan dari BRI Finance

Berita Terbaru